Current Giveaway 5-12 May 2017

Blogtour and Giveaway Among the Pink Poppies


Blogtour novel terbaru K. Fischer akan diadakan selama bulan April-Juni 2017 di 7 blog, yaitu :
1. Rizky Mirgawati, 28 April-5 Mei 2017. 
2. Fransisca Susanti, 5-12 Mei 2017.
3. Sulis Peri Hutan, 12-19 Mei 2017.
4. Atria Dewi Sartika. 19-26 Mei 2017.
5. Luckty Giyan Sukarno, 26 Mei-2 Juni 2017.
6. Dhani Ramadhani, 2-9 Juni 2017.
7. Asri Rahayu MS, 9-16 Juni 2017.

Jangan sampai ketinggalan ya. Soalnya hadiahnya novel Denting Lara karangan K. Fischer yang BEST SELLER . ^.^ Hadiah tersebut untuk satu pemenang untuk satu blog. Jadi, jangan kuatir jika belum beruntung masih ada rangkaian giveaway di blog lainnya. =)



GIVEAWAY berhadiah SATU novel DENTING LARA

HADIAH TAMBAHAN  SATU POSTCARD yg dikirim langsung oleh sang pengarang, K. FISCHER dari AUSTRIA.💙

Syarat mengikuti Giveaway  ialah sebagai berikut :
1.Menjadi follower utiauthor. (instagram.com/utiauthor, twitter.com/utiauthor, dan facebook.com/utiauthor)
2.  Menshare tentang link postingan giveaway ini di media sosial, misalnya Twitter, Facebook, atau Instagram.
3.     Mengikuti giveaway pada tanggal yang ditentukan, yaitu dari tanggal 5 Mei 2017 sampai 12 Mei 2017 pukul 23.59. Pengumuman akan dilakukan di blog dan media sosial. Pemenang akan dihubungi melalui email dan twitter.
4.     Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.
5.   Pemenang wajib memberikan komentar setelah membaca novel kepada pengarang melalui media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram, ataupun Goodreads.

Cara mengikuti Giveaway ialah sebagai berikut :

CARA I :
1.    Menuliskan surat cinta dengan tema meyakinkan kekasih karena hubungan yang tak direstui orangtua. Panjang surat cinta 100-200 kata. 
2. Tuliskan surat cinta tersebut di comment postingan ini.
Atau boleh langsung posting di twitter atau instagram dengan hashtag  #amongthepinkpoppies dan 
#atpploveletter.(surat cintanya boleh pake note, foto atau caption)
          
Atau 
CARA II :

  1. Selfie ekspresi cinta di Instagram atau twitter dengan mencantumkan cover Among the Pink Poppies (bisa pakai layar laptop, handphone, print out, diedit photoshop, dll, yang penting ada gambar cover Among the Pink Poppies). 
  2. Pakai hashtag #amongthepinkpoppies #atppselfie

    

Pilih cara yang kalian suka. Good luck. ^.^

Terima kasih banyak atas partisipasi para peserta giveaway. Surat cinta dan fotonya bagus-bagus. Tapi sayangnya hanya ada 2 pemenang yang beruntung.

Pemenang novel Denting Lara ialah Diddy Syaputra.

Dan pemenang postcard ialah Hamdatun Nupus.

Congrats😀

Untuk peserta yang lain yang belum beruntung jangan kuatir blogtour masih berjalan di blog lainnya. Good luck.💙

Komentar

  1. Nama : Hamdatun Nupus
    Kota : Depok, Jawabarat
    Akun Twitter : @HamdatunNupus
    Follow Blog ini melalui : GFC
    Email : hamdatunnupus@gmail.com
    Link Share : https://twitter.com/HamdatunNupus/status/860553110929809409
    Link Share Foto Selfie : https://twitter.com/HamdatunNupus/status/860553110929809409

    Surat Cinta :

    "Aku tidak merencanakan untuk jatuh cinta padamu. Semua terjadi begitu saja"

    Kamu tahu betul, hingga detik ini hidup yang menjadi milkku kulakukan dengan caraku, sesukaku. Dan tak ada satupun yang mampu mencegah hal itu. Tidak dengan kakak-kakak ku bahkan juga ibuku yang konvensional itu.

    Dan beberapa waktu lalu ketika ibu memutuskan untuk menjodohkanku dengan seseorang yang bukan kamu. Hatiku patah entah menjadi berapa keping. Jauh dilubuk hatiku diri ini begitu kecut, karena untuk pertama kalinya ibu meminta dengan amat sangat. Sementara hatiku hanya ada kamu didalamnya.

    Aku tidak menginginkan pemecahan masalah apapun darimu, hanya saja berikanlah aku waktu sedikit lebih lama untuk meredam hal rumit ini. Cukup aku dan kuminta jangan persulit dirimu lebih dalam lagi seperti hari kemarin. Jangan pernah sekalipun kamu coba goyahkan pertahanan ibu karena akibatnya satu-satu pilihan yang harus kuambil nantinya adalah melepasmu.

    Tunggu lah sebentar lagi, aku yakin akhir kisah kita tidak akan menjadi buruk. Karena kutahu ibu menyayangi aku melebihi siapapun, dan apapun yang terjadi nanti kan kupastikan hanya tanganmu lah yang menggenggam tanganku pada akhirnya.



    BalasHapus
  2. Nama : Didi Syaputra
    Kota : Tembilahan, Riau
    Akun Twitter : @DiddySyaputra
    Follow Blog ini melalui : GFC
    Email : syaputradiddy@gmail.com
    Link Share: https://twitter.com/DiddySyaputra/status/862160084536872960

    Surat Cinta:

    Untuk Gadisku

    Telah lama sebenarnya kunantikan momen ini, momen bahagia kita yang tak akan ada seorang pun mampu mengacaukannya, tak akan kubiarkan. Kau tahu, sesulit apapun keadaanku saat ini yang terpikirkan hanya kamu. Itu saja. Persetan dengan segalanya. Entahlah. Kurasa untuk saat ini meski dengan berat hati aku harus mengabaikan restu orangtua. Tidak. Kuharap kau tak menyambutku dengan segala alasan yang membayangkannya saja membuatku akan terlihat sangat menyedihkan. Bahkan lebih dari itu. Kumohon, jangan lakukan itu.

    Kau masih ingat kan kenangan tentang kita? Kali pertama pertemuan yang dengannya kita pernah berikrar untuk bersama selamanya. SE-LA-MA-NYA. Meski apapun yang terjadi. Kau tak pernah main-main kan dengan ucapanmu? Kau sadar bagaimana keadaanku saat itu yang mungkin saja akan menitip beberapa cela di nama baikmu, tapi kau tetap saja bersikeras mencintaiku dengan dalih cinta tak bisa memilih. Kuakui aku juga menyakininya. Karena itu kumohon jangan ingkari semua itu. Semua ikrarmu dulu. Kita akan berjuang bersama. Dengan atau tanpa restu orangtua cinta kita akan tetap sama kan? Kau hanya perlu mengiyakan dan meyakini bahwa akan ada hari di mana kata restu tak akan lagi jadi penghalang dalam hubungan ini. Percayalah, cintaku akan merangkulmu untuk mendapatkan restu dengan tidak memutus hubungan yang terlanjur ada.

    BalasHapus
  3. Nama : Siti Faridah
    Kota : Kendal - Jawa Tengah
    Akun Twitter : @sitifaridah96
    Follow Blog ini melalui : Email
    Email : sitifaridah43@yahoo.co.id
    Link Share : https://mobile.twitter.com/sitifaridah96/status/862171764348125184?p=v

    Untuk Kanda Yang Jauh Di sana....

    Dinda minta maaf untuk semuanya...ini bukan kehendak Dinda. Orangtua kita tak setuju dengan hubungan kita bukan berarti kita berpisah kan? Aku hanya cinta & sayang sama Kanda,tak ingin yang lainnya. Hanya Kanda seorang yang selalu Dinda cintai & sayangi. Tapi percayalah Dinda akan selalu berdo'a agar hubungan kita direstui orang tua dan kita bisa menjadi satu keluarga bahagia di dunia & akhirat.

    Dinda berharap Kanda juga akan berusaha untuk hubungan kita. Percayalah Kanda,cintaku padamu tak kan luntur termakan waktu.

    Jika nanti sesuatu yang tidak baik terjadi pada kita maka tetap berdo'alah untuk hubungan kita.

    Yang selalu mencintaimu selamanya,

    Dinda

    BalasHapus
  4. Nama : Aini Eka
    Domisili : Samarinda
    Akun Twitter : @ainekayul
    Follow melalui : GFC
    Link share : https://twitter.com/ainekayul/status/862251582158643200
    Link selfie : https://twitter.com/ainekayul/status/862251307091935232

    Surat Cinta:

    Untuk Momo,

    Mo, bagaimana keadaanmu hari ini, Sayang? Aku baik-baik saja, jika kau ingin tahu. Dan aku selalu berharap dirimu baik-baik saja karena dalam setiap doaku selalu terselip panjatan untuk kebaikanmu.

    Mo, Sayang, bersama selembar layang ini kusampaikan maaf yang tiada hingga. Kita akhiri saja hubungan yang terjalin bersama. Tidak, bukan karena tak ada cinta lagi untukmu, sungguh hatiku masih milikmu sepenuhnya. Namun tiada jalan lagi bagi kita untuk bersama, orangtuaku enggan memberikan restu atas kisah kasih kita, Mo.

    Aku mencintaimu, Sayang. Aku juga mencintai orangtuaku. Telah begitu lama dan banyak kali aku kecewakan mereka, dan tak mau lagi aku menambah angkanya. Tentu kau paham, Sayang, bahwa kasih orangtua tiada yang dapat menggantikan, kau sendiri pun pernah ucapkan itu padaku.

    Kumohon, Sayang, mengertilah, maafkanlah, dan berbahagialah. Aku tahu yang kuminta terlalu banyak, namun semua diluar kuasaku. Sekali lagi, berbahagialah dengan orang lain selain aku, karena aku akan berusaha berbahagia dengan pilihan orangtuaku.

    Yang Mencintaimu,

    Ai-mu

    BalasHapus
  5. Nama: Rohaenah
    Twitter: @rohaenah1
    Link share: https://twitter.com/rohaenah1/status/862998710841520128
    Domisili: Jakarta
    Jawaban: cara.1
    'Yang tersayang,
    'Yang, aku tahu kedatangan surat ini mungkin mengagetkanmu, atau mungkin malah menganggumu. Tapi aku harap kamu mau berjuang terus bersamaku untuk meyakinkan kedua orangtuaku agar merestui cinta kita.
    Kamu harus tahu, meskipun terlihat keras pada dasarnya Ayah dan Ibu berhati lembut. Mereka tak akan pernah tega melihatku bersedih. Mungkin karena awal pertemuanmu terjadi dalam situasi yang kurang nyaman jadi mereka berpikir hal yang salah tentang kamu. Aku harap kamu bersabar, aku mau kita jangan pernah menyerah akan hubungan ini. Kita tunjukkan pada mereka niat dan kesungguhan kita untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.
    Percayalah 'yang, aku yakin kalau memang kita bersungguh-sungguh, Allah akan memberikan jalan yang terbaik pada hubungan kita. Dan tak akan ada perjuangan yang tersia-sia.

    Yang selalu menyayangimu dengan sepenuh hati😊

    BalasHapus
  6. Nama: Rizki Fitriani
    twitter: @Kikii_Rye
    lunk share: https://twitter.com/Kikii_Rye/status/863030695098068994

    surat cinta...
    Kupersembahkan untaian kata ini yg tidak bisa aku katakan secara langsung.

    Tak perlu berlama-lama, aku hanya butuh lima detik untuk mengungkapkannya. Tapi ungkapan itu akan bertahan sangat lama. Aku menyayangimu.
    Namun, secepat itu pula takdir membalikkan keadaan. Seakan semesta tak ingin kita bahagia bersama.
    Aku berharap sangat dalam hubungan ini. Hubungan yang terbentuk karena rasa dan prinsip yang ada.

    Restu otangtua adalah segalanya. Lalu bagaimana keberlangsungan interaksi yang kita miliki selama ini? Tak berarti kah dimata mereka?

    Tetaplah bersamaku, jangan pergi. Tetaplah disisiku, jangan tinggalkan langkahku sendiri.
    Tidak, aku tidak berharap engkau menjadi seorang pangeran tampan berkuda putih dan datang melamarku, mengemis restu dengan rangkain kata puisi yang bertautan membentuk sajak terindah. Aku hanya berharap, engkau datang mengendarai motor butut mu dengan kecepatan tinggi, melawan arah dan berteriak padaku bahwa engkau tidak akan menukarku dengan apapun, bahwa engkau akan terus berjuang mempertahankan hubungan yang kian meretas akan izin mereka. Mengatakan bahwa engkau siap menghadapi segala kemungkinan yang ada. Tetap disampingku, jangan menyerah. Mari bersama melewati rintang untuk menyempurnakan cinta.

    Entah bumi ini bulat atau datar, entah matahari masih terbit di timur atau sudah di barat, entah kau sempurna atau tidak, kau hanya perlu mengingat bahwa aku tetap mencintaimu sayangku...

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posting